Topic: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

Tahun 2004 sy beli nokia 7610 seharga Rp4,3juta, hpnya saya jagain banget, truh dimeja aja

Tahun 2014 sy beli lagi hp nokia 7610, bekas, hanya Rp100ribu
Rasanya nyesek banget, hpnya dtaruh di lantai aja keinjek jg gpp cm Rp100ribu

Bisa jauh begitu ya harganya, padahal tipe hp yg sama & dibeli oleh orang yg sama.
Apa yang terjadi sebenarnya?

Sponsored Links

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

haha ko bisa jatoh harga begitu yaa dulu nya mahal jadi turun derastis

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

hikmahnya jangan beli hp tipe baru, harganya masih mahal ya, tunggu beberapa bulan/tahun nanti harganya turun terus

kalau udah 10 tahun harganya bisa 10% nya doang atau bahkan lebih murah ya

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

emang hp baru sekarang harganya masih mahal sekarang aja hp baru aja udh harganya turun

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

koma wrote:

emang hp baru sekarang harganya masih mahal sekarang aja hp baru aja udh harganya turun

Maksudnya gimana ini ya?
Kurang ngerti aku

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

wahh iya nihh saya di bikin bingung sama den koma

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

wah gua juga bingung ini hahahh

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

admin wrote:

hikmahnya jangan beli hp tipe baru, harganya masih mahal ya, tunggu beberapa bulan/tahun nanti harganya turun terus

kalau udah 10 tahun harganya bisa 10% nya doang atau bahkan lebih murah ya


iya sii denn harus nunggu,,tapi kan kalo kita" mah ga sabar pengen belinya hehe

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

emang den akbar mau beli hp apa den ?

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

bukan nya mau beli den,,,saya aja sudah punya hp,masa saya beli hp lagi ,,

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

emang kenapa den ga mau beli hp lagi den

Re: Harga hp tahun 2004 & 2014 jatuh sekali

engga mau banyak hp den,,,

den omen emng ga mau beli hp lagi??