1 (edited by koma 2017-02-24 20:40:41)

Topic: hp apa yang cepet rusak ?

kalo gua si di banting aja

Sponsored Links

Re: hp apa yang cepet rusak ?

kalo setau gua si hp china,,,sodara gua baru beli seminggu sudah rusak aja

Re: hp apa yang cepet rusak ?

kalo gua si hp opo ,,, teman gua baru baru beli sudah rusak aja nih

Re: hp apa yang cepet rusak ?

wah sayang bener men baru beli sudah rusak

tapi bisa di ganti ga kalo baru beli men??

Re: hp apa yang cepet rusak ?

Hp yang cepet rusak kebanyakan hp jaman sekafamg, alias yang touchscreen
Kalau jatuh layar bisa pecah dll

Waktu jaman nokia dulu, awet2 ya, sering jatuh juga, layarnya kaya dari plastik

Re: hp apa yang cepet rusak ?

bisa di ganti bro

mau ganti hp nya tapi konter hp nya tutup bro

Re: hp apa yang cepet rusak ?

iya den admin ,,,kalo hp noki mah emang awet

noki sekarang sudah gaada yaa??

8 (edited by koma 2017-03-01 20:35:47)

Re: hp apa yang cepet rusak ?

kalo noki masih ada yang seken ko den dispo

Re: hp apa yang cepet rusak ?

koma wrote:

kalo noki masih ada yang seken ko den dispo

harganya rata2 sekarang berapa?

Re: hp apa yang cepet rusak ?

tipenya apa saja denn noki seken??

Re: hp apa yang cepet rusak ?

Hp Nokia Lumia 1020

Harga Bekas aja ini  : 6.000.000,00

Re: hp apa yang cepet rusak ?

merek baru ya den kaya nya??

Re: hp apa yang cepet rusak ?

ya  tuh merek baru den

Re: hp apa yang cepet rusak ?

harga nyaa wahh bangett,,gaada harga yang lebih kecil denn hehe

Re: hp apa yang cepet rusak ?

kalo harga nya lebih kecil si ga ada den

Re: hp apa yang cepet rusak ?

ohh iya den,,paling saya cuma nunggu berapa tahunn,,biar harga nya turun??

Re: hp apa yang cepet rusak ?

ywdh lu nunggu sampe tua big_smile

Re: hp apa yang cepet rusak ?

busehh itu mah lu aja kali men

kalo keredit hp bisa men??