Topic: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

kalau gua si BANTUAN UNTUK KELUARGA

Sponsored Links

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

kalo saya sama sii,,bantu" keluarga di rumah

bantu nya setiap hari men ??

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

bener gua aja setiap hari batu keluarga di rumah
gua bantu orang tua gua bro

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

iya lah harus begitu

bagus dah kalo bantu setiap hari,,,emng bener tuh men??

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

bener lah gua bantu dua orang tua gua

kalo den akbar pernah ga bantu dua orang tua ?

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

harus di contoh nih lu men ,,,buat para remaja

hehe pernah den tapi ga setiap hari,,paling nyapu" doang setiap hari

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

ko lu nyapu doang si bar

ga bantuk masa gituh

kalo bantu orang tua itu arus dibantuk

kalo den akbar pernah ga bantuk-bantuk apa ?

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

iya men soal nya saya kan kalo siang and sore masih tidur

emng lu doang men yang bantu" dirumah??

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

emang lu tukang tidur si ahahahaha

ga juga den banyak ko yang bantu di rumah

ada ade gua juga di bantuk di rumah

pasti lu mlm main nya di'mna dh ?

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

bisa aja luu menn

ohh kirain elu doang men yang bantu"

gua kalo malem dirumah terus men ga pernah keluar

gimana caranya mendisiplin ade lu si yono men,,kan dia remaja??

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

Mengajarkan disiplin pada anak memang bukan perkara mudah, tapi jika hal itu berhasil dilakukan maka kepuasan besar akan dirasakan orangtua. Dalam tahap perkembangannya, cara mendisiplinkan anak

pastilah berbeda. Bagaimana caranya?

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

ini buat anak remaja apa bukan men??

bagaimana caranya?? itu kan sudah ada men di atas

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

Saran: Cari bantuan dari Alkitab. Itu adalah sumber terbaik ”disiplin yang memberikan pemahaman”, dan hikmatnya bisa ”memberikan kecerdikan kepada orang-orang yang kurang berpengalaman, dan pengetahuan serta kesanggupan berpikir kepada orang muda”.—Amsal 1:1-4.

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

maksudnya apa ya den belom faham saya??

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

emang den akbar ga pernah nerti den

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

koma wrote:

Saran: Cari bantuan dari Alkitab. Itu adalah sumber terbaik ”disiplin yang memberikan pemahaman”, dan hikmatnya bisa ”memberikan kecerdikan kepada orang-orang yang kurang berpengalaman, dan pengetahuan serta kesanggupan berpikir kepada orang muda”.—Amsal 1:1-4.


maksud nya apa ya,,,tolong jelasin dong??

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

kalo di jeles sin entar den akbar ga paham lagi kalo gua jelesin si

Re: Bagaimana Mendisiplin Anak Remaja Anda ?

saya belom paham maksud nya itu apa?? blom juga di jelasin sudah ga paham aja,,