Topic: Adakah narapidana yang cacat

Buta atau tangan atau kaki buntung

Ada gak yah pernah lihat gak

Sponsored Links

Re: Adakah narapidana yang cacat

kalo gua si belum pernah liat den

kalo pernah liat si di tv den

Re: Adakah narapidana yang cacat

ohh belom liat den

memang narapidana di daerah mana den,,cacat nya dari lahir atau engga den ??

Re: Adakah narapidana yang cacat

kalo gua si belum tau den

Re: Adakah narapidana yang cacat

oh belom tau den,,

yang tau infonya dong share

Re: Adakah narapidana yang cacat

emang gua ga tau den hahhaha

Re: Adakah narapidana yang cacat

ohh gtu den yaudh dehh,,jangan nangis den wwlwkwk

Re: Adakah narapidana yang cacat

enak bae lu ya

kalo saya si ga nangis den

bukan nya den dispo ya  sereng nangis ya

Re: Adakah narapidana yang cacat

bnyak den narapidana yang cacat
saya sering liat di dalam penjara

Re: Adakah narapidana yang cacat

memang nya bener ada den narapidana yang cacat??

penjara mana den yang ada narapidana yang cacat?