Topic: hp apa yang awet ?

yang gak cepet rusak

hp asus gua jato di rumah layar nya ketak

Sponsored Links

Re: hp apa yang awet ?

hehe kalo saya si kurang tahu soal hp

gua udh pake sekitar 4 hp yaitu nokia,cros,samsung duos dan sekarang andromax A

Re: hp apa yang awet ?

kalo gua si udh pake sekitar 2 hp yaitu samsung.cros dan sekarang asus

Re: hp apa yang awet ?

berarti 3 dong mass

samsung kayanya dehh

Re: hp apa yang awet ?

Merek vivo katanya paling awet, meskipun touchscreen & android juga

Jatuh berkali2 pengalaman penggunanya tetap kuat

Ini kelebihan vivo, buatan china padahal


Gimana pengalaman lu?

Re: hp apa yang awet ?

kalo gua si belum tau tuh

Re: hp apa yang awet ?

vivo merek baru ye den??

Re: hp apa yang awet ?

kalo gua merek baru kali

Re: hp apa yang awet ?

koma wrote:

kalo gua merek baru kali

maksud nya merek baru apa den??

Re: hp apa yang awet ?

kalo merek baru nya Xiaomi Mi Max bro

Re: hp apa yang awet ?

maksud saya hp vivo merek baruu yee den??

Re: hp apa yang awet ?

ini merek vivo baru ini Vivo X5Pro

Re: hp apa yang awet ?

harga nya berapa ya denn??

Re: hp apa yang awet ?

VIVO V5 [4/32GB]
Rp 3,499,000

Re: hp apa yang awet ?

hehe harga nya bikin saya lemes lol

memang gaada yang kisaran 1 jutaden??

Re: hp apa yang awet ?

kalo kisaran 1 juta ga ada den

ada nya si segituh den

Re: hp apa yang awet ?

ohh gitu ya denn,,

den omen dulu pegawai konter yee,,ko paham sekali tentang harga

Re: hp apa yang awet ?

tergantung orng makai nya la
klo hp bagus klo orng nya sembarang cra memakai nya pasti cepet rusak

Re: hp apa yang awet ?

iya juga si den,, den toni punya hp ga yang awet ?? sampai sekarang