Topic: Wanita tak pernah salah

Istri      : Mau dimasakin apa nanti malam?
Suami  : Terserah..
Istri      : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..
Suami  : ya udah.. opor ayam
Istri      : Tapi ayam lagi mahal..
Suami  : Oreg tempe kalau gitu
Istri      : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur
Suami  : Atau sambel sama telor juga aku udah seneng
Istri      : Cabe harganya gila-gilaan
Suami  : ya udah beli aja di warung padang, praktis
Istri      : -sensitif-
Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?
Suami  : #PutusAsa
              #GigitWajanCor
big_smile

#2
Istri      : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?
Suami  : Belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah.
              Sambel tomat aja..
Istri      : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..
Suami  : Sambel terasi deh kalo gitu
Istri      : Yaa...terasinya habis pah
Suami  : Udah sambel mentah aja..
Istri      : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak
Suami  : Kan aku alergi teri mah..yang lain deh
Istri      : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..
Suami  : ??????
              #NelenTeriHidup2
big_smile


#3
Istri     : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?
Suami : Tetap pada prinsip anti bilang terserah...
              Ke pantai aja yuk mah
Istri     : Jangan ah..banyak ubur-ubur
Suami : Atau kita nyewa villa di puncak?
Istri     : Musim ujan..jalanan licin
Suami : Ke kebun binatang?
Istri     : Capek muterinnya... panas
Suami : Sambil elus rambut istri...Gimana kalau di rumah aja..
              Nyobain resep baru mamah?
Istri     : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah
              aja...Ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?
Suami : #NgunyahBukuResep
big_smile

#4
Istri      : Pah, itu pasangan njomplang banget deh
Suami  : Mana? -antusias-
Istri      : Itu.. yang lagi belanja baju...Istrinya cantik menjulang kaya
               model, suaminya kok bantet gitu ya pah...
               Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?
Suami.  : Yaa jelas donk..
Istri       : -drama dimulai-
                Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku...
                Udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?
Suami   : Yaa engga donk sayang...
                Papa beruntung banget punya istri kamu..
Istri       : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?
Suami   : Loh katanya suruh ngeliat?
                #Diare
                #Katarak
big_smile


#5
Istri      : Pah, pasangan itu engga banget deh
Suami  : -trauma-
Istri      : Papaaah...kok melengos sih..lihat donk...
               Itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan,
               Istrinya kok tua bener ya pah?
Suami  : -nengok sekilas-
               Hmm...
Istri      : Papah kok nggak komentar sih?
               Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu?
               Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan
               Mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..
Suami  : #sakitjiwaedan
big_smile

Sponsored Links

Re: Wanita tak pernah salah

haha yang istri nya bikin ngeselin laki nya minta opor ayam dia bilang ayam lagi mahal hahha,,

mungkin yang sakit jiwa dua"nya kali haha