Topic: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

Tawuran pelajar di flyover pasar rebo ada yang tewas kemarin 1 orang, darahnya banyak banget berceceran dijalan, tewas salam perjalanan kerumah sakit & ususnya kabarnya keluar

Ini videonya yang mau liat, yang ga tahan liat darah jangan buka
https://youtu.be/RY1g3syTnrw

Sponsored Links

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

mungkin sudah hobi para pelajar kali den

tawuran banyak sekali memakan korban,,,

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

tawuran ga perna berinti sayat ini

kemarin ada tawuaran di pasar ciputat jam 3 an
ada yang di bacok kepalanya dan orang nya mati di dempat terus ada polisi datang anak tawuran ditangkap ama polisi

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

terus gimana lagi den cerita nya??

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

koma wrote:

tawuran ga perna berinti sayat ini

kemarin ada tawuaran di pasar ciputat jam 3 an
ada yang di bacok kepalanya dan orang nya mati di dempat terus ada polisi datang anak tawuran ditangkap ama polisi

Wah kemarin kapan tepatnya & pelajar atau warga?

Udah masuk tv/koran?

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

tawuaran warga den admin ga masuk tvdan koran

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

antar warga mana den kalo boleh tau

berarti ga besar yee tawuaran nya,,kecuail tewas pasti masuk tvsama koran dehh haha  lol

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

warga nya ga tau

gua nya belum tau udh masuk koran apa belum

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

wah berarti den omen ga ada di tempat kejadian dong??
korban luka" sama korban tewas ada ga men??

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

gua aja di tempat kejadian tawuran 

yang korban tewas ada korban luka -luka si banya

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

itu nama nya kecelakaan den bukan nya tauran kali

ko gaada polisi ya den

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

bukan kecelakaan  den

tapi ada ko polisi nya den

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

tapi ko banyak korban luka and tewas den??

memang gaada yang di tangkep den sama polis nya??

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

kalo di tangkep si banyak den

kalo gua banyak korban luka nya si banyak den kalo tewas ny juga banyak den

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

wahh beasar sekali yaa tawuran nya ,,,

yang luka memang ada berapa den,,kalo yang tewas karna benda atau di keroyok den??

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

kalo luka nya ada 20 orang den kalo  yang tewas  karna di keroyok den

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

banyak sekali den luka"nya

ada berapa den yang tewas??

18 (edited by koma 2017-03-17 06:24:21)

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

luka'nya si  banyak banget den


kalo tewas nya ada 2 orang den

Re: Tawuran pelajar bagaimana cara menghapusnya?

tawuran nya sangat sadis sekali ya ,,,sampai memakan korban jiwa 2 orang