Topic: Mimpi ketemu kuntilanak, badanku bergetar, gimana menurutmu?

Nanya sedikit, mungkin ada yang tahu, tadi pagi aku mimpi ketemu kuntilanak, tampak sangat nyata, ternyata seperti itu, kalau memang beneran, badan cukup bergetar agak ketakutan ngeliat sosoknya.
Menariknya aku baca surat An-nas kalau ga salah dimimpi itu.
Mungkin ada yg punya pengalaman atau bisa nerawang mengenai ini? Hehe
Udah lewat malam jumat sih, tapi lumayan


Seingatku, aku lagi baca surat An-nas di mimpinya, lalu baru setannya datang, bukan kebalikannya


Wujud kuntilanaknya, baju putih, agak kotor, (iyalah pakai baju, kalau ga, lagi mimpi lain berarti)
Bagian kepala agak hitam, rambut panjang atau lebat, cukup seram, mungkin karena ga ada salon di alamnya.
Seneng juga sih kalau emang beneran, takut tapi penasaran & ingin mempelajari, seperti nonton film horor aja


Longdress putih, seperti di film2 horor, hanya benar2 seram bagian kepala, film horor belum ada yg bisa niruin seseram itu.
Selama ini aku ketawa2 mengenai kuntilanak, karena dari kata kuntil anak = penculik, ini mah manusia yg melakukan biasanya.
Nama kuntilanak kurang tepat untuk jenis setan ini kl memang beneran mnrutku

Sponsored Links

Re: Mimpi ketemu kuntilanak, badanku bergetar, gimana menurutmu?

mungkin aden tebakak filem horor
mangkanya aden tebawak mimpi segala ... hhehe