Topic: ciputat ngumpul di sini

bawa flyover ciputat mayan

lalu awan mulai mendung

Sponsored Links

Re: ciputat ngumpul di sini

ciputat kota kecil sejuta cerita

Re: ciputat ngumpul di sini

Dispo wrote:

ciputat kota kecil sejuta cerita

Kok kota? Bukannya kecamatan?

Re: ciputat ngumpul di sini

kecamatan ciputat

Re: ciputat ngumpul di sini

den admin

kalo kata anak muda  mah gitu den lol

Re: ciputat ngumpul di sini

ciputatt mananya men ciputat kan luas??

Re: ciputat ngumpul di sini

ciputa bhinneka den

Re: ciputat ngumpul di sini

Dispo wrote:

ciputatt mananya men ciputat kan luas??

ciputat segede jakarta ya, he

ciputat sama pamulang gedean mana sih wilayahnya?

kalau dulu ciputat terkenal sama macetnya ya

Re: ciputat ngumpul di sini

hehe bisa jadi den

kurang tau dah den kalo masalah gedean mah

memang macet nya dimana den

Re: ciputat ngumpul di sini

lagi gerimis, kalau dingin masuk ruangan dulu

Re: ciputat ngumpul di sini

Barusan sekitar bawah flyover ciputat mati lampu sebentar, 2 menit

Den omen mati lampu ga rumahnya tadi?

Re: ciputat ngumpul di sini

hehe kalo den omen mah padam setiap hari den listrik nya,,,orang ga pernah bayar wwkwk

Re: ciputat ngumpul di sini

emang ada paguyuban gojek ciputat sekarang? haha

Re: ciputat ngumpul di sini

wah iya nih memang ada,,sekarang lagi tren banget

Re: ciputat ngumpul di sini

hadir
pada kmna semua ni orng