Topic: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

gua bingung nih buang sampah

yang enak

biasanya di bakar tapi ga abis

Sponsored Links

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

kalau buang sampah itu di tempat sampah
kalau dibakar pake bensin

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

wah kalo make bensin saya ga berani den

bukannya bakar sampah malah kita yang kebakar haha

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

kalo lu ga berani pake besin

lu pake minak tana ajah kalo lu mau si ?hahahah

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

kalo lu ga berani pake besin

lu pake minak tana aja lu mu si ?

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

apa den omen pernah bakar sampah dimana pake apa ??

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

kalo gua si pernah bakar sampah di tempat sapah kah pake minak tanah

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

banyak ga bakar sampah nya,,,memang minyak tanah masih ada den??

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

kalo gua si masih ada den di pasar den

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

ohh masih ada yaa

memang harga minyak sekarang berapa den??

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

Minyak Tanah    2.500

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

2.500 seliter den??

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

ya lah den akbar

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

kalo gua emang segituh harga minak nya den

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

murah sekali den ,,,itu di daerah mana den??

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

iya den tapi daerah kebayoran den

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

jauh sekali den,,pantesan murah den hehe

selain di kebayoran dimana lagi den minyak tanah nya??

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

emang jauh den ,, ya lah murah den

kalo saya si belum tau den

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

kalau buangnya ke empang, dimananya ya den omen & akbar?

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

admin wrote:

kalau buangnya ke empang, dimananya ya den omen & akbar?



deket empang mancingan den

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

di samping empang nya den ,,kan ada tanah kosong untuk membuang sampah

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

di pasar aja den ,
di belakang plazza ciputat kn ada dstu tmpt pembuangan sampah

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

memang masih ada,,kan sudah di jadikan tempat parkir den,,

sampah dari tempat sampah buang nya kemana ya,,atau di bakar ya

Re: sampah dari tempat sampah buang nya kemana lagi ya??

msh ada den di pasar
biasa nya sampah itu bisa di olah . lupa sy bisa di olah jadi plastik klo ga salah