Topic: bagimana cara dapatin uang banyak ?

bagimana cara nya big_smile

Sponsored Links

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

mungkin kerja nya harus lebih giat lagi men

den omen kan banyak bisnis nya haha

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

oh iya gituh iya den dispo

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

yaiyalah mau dapetin uang banyak harus kerja lebih giat
makanya jangan ngerem terus dirumah,,tar berjamur luhh wkkwk
bisnis pabrik ayam potong nya gimana men,,kan pasti banyak uang nya??

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

pasti lah banyak uang nya bro

juga anak bos ayam ahahahahhah

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

wihh akhir bulan dapet teraktiran nihh hahah

gimana caranya men pabrik ayam bisa maju??

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

kalo lu mau maju pake jampe-jampe ahahahhaa

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

hahah udah kaya orang dulu ajeee

berarti pabrik ayam lu maju pake jampe" dong??

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

bisa bae lu bar

ga lah enak bae lu pabrik ayam gua pake doa lah

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

kata den omen kan jampe"

bikin syukuran dong men??

habis berapa duit men buat bikin usaha pabrik ayam??

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

Usaha pabrik Ayam RP : 20 Juta Perbulan

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

ituu bikin pabrik nya apa untungnya den hehe??

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

itu kan untungnya pabrik nya den

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

wahh banyak sekali denn,,memang gaji pegawai nya berapa den??

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

gaji untuk pegawai $12,50 per jam

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

uang dolar atau uang rupiah den??

busehh udah kaya pemain bola den gajinya??

12,50 berapa den uang nya??

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

kalo uang nya ripiah den

ya den akbar

12 juta ,50 ribu den

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

wah ada yang bisa ngikutin den omen ga ya,, cara bisnis nya gede sekali den omen

Re: bagimana cara dapatin uang banyak ?

ngepet aja den kalo pengen dpt uang banyak
entar den dispo yang jaga lilin nya