Topic: Kisah gara-gara hujan & banjir

Seorang Pasien RS JIWA berhasil menolong temannya yg tercebur hanyut ketika banjir datang...

Ke esokan harinya, Petugas RS JiWA pun memuji nya.

Petugas RS JIWA: "Baik Sekali Perbuatanmu.
Tapi sayang sekali, temanmu yg sudah kamu tolong dia ditemukan tewas gantung diri di kamar tadi pagi..."

Si orang gila pun menjawab : "Saya yang gantung dia pak, biar cepet kering"

lol lol

Sponsored Links

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

Sekarang lagi musim hujan nih

Di daerah mana ya yang kena banjir??

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

baner juga den

kalo daerah yang kena banjir si banya den

ada daerah jakarta juga banjir den

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

lah memang bnyak den di daerah jakarta kena banjirr??

setau saya sii cuman di pinggir" kali doang den yang kena banjir??

memang den omen punya sodara di jakarta

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

kalo gua si banyak sodara gua den

bener juga den pasti kena banjir itu di minggil kali den

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

berarti den omen orang jakarta dong?? knp tinggal nya di ciputat

heheb iya lahh

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

ya lah gua aja anak jakarta den

emang nya den saya tinggal nya di ciputat jakarta den

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

ohh jakarta mana denn

memang nya ciputat jakarta denn,,,ciputat kan pinggir nya jakarta denn

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

jakarta selatan den

bener banget den kalo ciputat si pinggir jakarta den

Re: Kisah gara-gara hujan & banjir

hahaha
prcuma kalo begitu mending ga ush di tolong
diemin aja dia hanyut