Topic: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

kalo gua di smk islamiya gua kelas 3 smk

Sponsored Links

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

waktu dulu si saya sekolah di darsal ciputat

waktu smp nya dimana den??

3 (edited by koma 2017-02-26 23:11:11)

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

waktu gua smp nya di pgr ciputat

emang den akbar sekarang ga  nganjutin lagi  sekola nya ?
bar sekarang lu ga nganjutin sekolah nya ape smp doang dong ga sampe smk dong ahahahahah:D

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

ohh di pgr

lah saya sudah lulus tahun kemarin den

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

emang den dispo ga niyanjutin sma gituh

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

di lanjutin den masa engga
berarti tawuran pelajar biang keladi nya lu kali ya men wwkwk

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

emang biang nya gua

bisa tawuran wkwkwkwkwk big_smile

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

wahhh kasuss nihh

wahh berarti di sekolah kena kasuh mulu dong nihh menn??

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

ya lah gua aja kena kasuh  di sekolah gua gala-gala ketauwan ama guru

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

wihh tawuran nya sama guruu

udh pernah masuk kantor polisi men??

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

kalo gua si udh masuk kantor polisi den

emang den akbar ga pernah tawuran ?

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

sampai berapa kali masuk kantor polisi men??

pernah sii sekali,,itu juga saya di paksa den,,

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

kalo gua si masuk kantor polisi udh 3 kali den

emang di paksa ama siyapah den ?

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

wahh serem amat den ,,masuk keluar penjara terus dong den??

di paksa sama temen den,,buat ikut tauran

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

ko bisa di paksa si den emang lu ga mau ikut tauran gitu

terus lu bagimana bisa ikut tauran nya den  ?

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

iya saya di paksa,,tapi saya ga mau,,

saya tidak ikut den??

den omen pernah reunian sama temen smp??

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

kalo gua si perna reunian sama temen smp si den

kalo lu pernah ga reunian sama temen lu ?

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

reunian nya dimana den

maksdu nya reunian sama temen apa nih??

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

kalo reunian sama anak smk den

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

ohh sama anak smk den,,kalo anak smp sama sd engga den??

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

kalo anak smp juga den sma anak sd juga den

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

wah dari Sd saja sudah tauran ya,,apa lagi sudah gedenya,,engga kebayang dah jadinya tuh orang

Re: kamu sekolah nya di'mana dan kelas berapa ?

saya sd di negri 3 palembang
smp di sumsel jaya . SMA nya ga nyambung