Topic: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

Hachi, anjing yg masih setia meskipun majikannya udah wafat (2009)

Ho si hachi ga mau nangkep bola yg dilempar orang, spt anjing umumnya, krn rasnya katanya harga dirinya sangat tinggi.
Apa anjing punya hati/harga diri?
Hampir tiap hari nganterin majikannya ke stasiun kereta & balik lg nunggu majikannya distasiun ketika pulang.

Krn itu patung hachi di stasiun kereta shibuya jepang, sdang menunggu

Dihari majikannya tewas, hachi berusaha menghalangi majikannya utk berangkat

Kena serangan jantung ketika mengajar, kalau ada salah 1 mahasiswanya yg bisa memberikan pertolongan pertama, harusnya bisa ketolong majikannya

Kadang ada ikatan batin jg peliharaan & majikannya

Sponsored Links

2 (edited by Dispo 2016-09-04 08:11:18)

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

Hachi / hachiko ketika masih kecil

http://forumsebelah.net/misc.php?action=pun_attachment&item=3&download=1

Post's attachments

image.jpeg 1.75 mb, 75 downloads since 2016-09-04 

You don't have the permssions to download the attachments of this post.

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

gua belum nonton
filem apan ya
apa tentang anjing ?

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

wah itu film tentang apa ya,,,saya baru denger hehe

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

kalo gua si itu film tentang anjing

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

wahh kaya nya seru juga yee,,nanti saya nonton ahh

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

wah bener juga ni

gua mau nonton juga nih

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

kalo nonton anjing pasti seru ya

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

film nya masih ada engga yee??

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

kalo gua belum tau

filem nya masih ada atu ga ada

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

sekarang sudah tidak ada kali ya,,

mungkin sudah tergeser kali ya sama film" yang lebih bagus dari Hachi-a dog's tale (2009) Hachiko

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

bisa jadi tuh den

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

iya den

film yang seperti a dog;s tale ada ga ya den?? tentang anjing

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

kalo tentang anjing si ga tau den

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

ohh yaudh den kalo gatau

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

ywdh iya den akbar

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

ada yang tau ga ya,,ini film,,dan masih tayang ga ya sekarang

Re: Hachi - a dog's tale (2009) / Hachiko

sedih banget baca nya