Topic: hubungan kmu sekarang apa ya ?

hubungan gua baik-baik aja dh

Sponsored Links

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

koma wrote:

hubungan gua baik-baik aja dh

Udah berapa lama pacarannya den omen?
Upload foto pacarnya dong

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

alhamdulilah saya baik" saja

den omen bisa pacaran emng hehe??

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

kalo gua bisa pacaran bro

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

wah baguss dah denn kalo bisa
kira" berapa lama lu men pacaran sama lia??

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

belum1bulan nan ko bro

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

wahh kalo sudah 1bulan teraktir yee

yang awet yee men pacaran sama lia nya

lu pacaran udh beli"in apaan aja men buat lia??

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

kalo gua udh belin boneka dola emon ama bunga

kalo den abar beli'in apaan aja buat cwe lu ?

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

cieeee kaya nya sayang banget sama liaaaa

kalo saya sii beli'in cewe ,,yang pasti kesuka'an nya cewe den

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

ya lah gua aja sayang banget ama lia

emang kesuka'an cwe lu apa dh ?

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

berarti saling sayang dong,,yang awett ye ama lia nya hehe,,,

kalo gua sii yang penting tulus,terima gua apa ada nya aja sudah cukup bagi gua men

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

bagus lah bergituh den

kalo gua si penting terima gua apa ada nya den

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

memang orang tua si lia sudah restui elu men??

berarti sudah nyaman banget ya sama lia,,,

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

emang udh restuin sama orang tua nya lia den

kalo gua si udh nyaman banget sama lia den

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

kalo sudah direstuin enak den,,tinggal ngumpulin duit aja buat lamar lol

jangan terlalu sayang sama cewe,,kalo dia nya gasayang nyesek nya ampe jantung lol

emng jadian nya dari kapan den??

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

kalo jadian nya udh lama den

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

lama nya dari kapan ya den jadian nya??

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

dari kemalin den

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

ohh gituu ya denn

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

ya lah den

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

gimana dengan hubungan den toni sekarang

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

ya iyala hubungan den koma baik2 aja
orang pacar juga kagak punya

Re: hubungan kmu sekarang apa ya ?

hubungan saya engga jelas tak tau arah kemana