kalo saya si perna di jailin sama setan den

2

(12 replies, posted in Otomotif)

motornya tahun bulan11,tahun19 den akbar

3

(13 replies, posted in Otomotif)

betul banget tuh den akbar

4

(1 replies, posted in Otomotif)

maksd'a ditinggal apa den akbar

5

(17 replies, posted in Makanan)

kalo saya si sehari nya 1 kali aja den

6

(4 replies, posted in Makanan)

ya lah den

maskd'a den akbar apa dah ?

admin wrote:

kalau buangnya ke empang, dimananya ya den omen & akbar?



deket empang mancingan den

8

(26 replies, posted in Berita)

ada ko iwan fals nya den

9

(33 replies, posted in Lounge)

kalo ngopi si setiap hari den

10

(26 replies, posted in Anak & Remaja)

ga langsung gede kali den

kalo saya si ga bandel den

Dispo wrote:

lah ibu kalo lgi kaya gitu berarti anak nya bikin salah kali den

bukan nya pea den,,den omen yang pea kali wkwk


bukan nya anak nya den tapi ibu nya lagi sakit gila den

bukan nya den akbar ya yang pea ahhhahaha

Dispo wrote:

sayang sekali ya wanita secantik dia jadi tukang kopi,,mending pacaran sama saya hehe

wahh den omen kalo liat cewe selalu memandang fisik nih,,,


mau banget iya den akbar mau jadi pacar nya

kalo saya si ga mamandang fisik den

kalo jadi pacar nya si saya mau den

admin wrote:
koma wrote:

kalo saya si belum tau nama den

wah bodi nya matap banget nih cwe nya

bagian apannya yang mantap maksudnya den omen? big_smile



kalo saya mantap nya bagian pantat nya  den ahahahahh

14

(33 replies, posted in Lounge)

kalo saya  ngeroko si ga setiap hari den

kalo 1 bus si 30 orang den

16

(28 replies, posted in Lounge)

ga nonton tv doang tapi sambil ciuman sama pacar saya den hahaha

kalo saya si pernah den beli baju nya distro den

emang den akbar pernah beli baju nya d'mna aja den ?

18

(17 replies, posted in Literatur)

kalo chas 2,5 den

19

(3 replies, posted in Komputer)

ya la memang  belgituh  den akbar

kalo saya si males beli leptop nya den akbar

kalo saya si kuat den

ya dong den akbar

enak bae den akbar

kalo gua si komik naruto sama komik horo sama komik dora emon den

emang jauh den ,, ya lah murah den

kalo saya si belum tau den

semprotan den