Topic: bagimana mendidik anak lu ?

kalo gua si belum tau mendidik anak

bagimana cara mendidik anak kalian ?

Sponsored Links

Re: bagimana mendidik anak lu ?

sama gua juga gatau cara mendidik nya men

ada yang tau ga ya cara mendidik anak kalian??

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kalo mendidik anak juga ga tau den

gua aja belum tau mendidik anak

bagimna cara mendidik anak apa ya  ?

Re: bagimana mendidik anak lu ?

nanya men sama tentangga eluu yang sudah mempunyai anak??

kalo saya kan belom punya anak,,jadi gatau cara mendidik nya??

Re: bagimana mendidik anak lu ?

Untuk anda yang ingin mendidik anak, maka lakukanlah sejak dini karena hal tersebut tentunya aan sangat mempengaruhi moral mereka kelak guanaknlahcar acra yang baik untuk mendidik anak, gunakan contoh contoh yang baikuntuk medidiknya sehingga mereka dapat tumbuh dengan apa yang telah mereka dapatkan dari didikan orang tuanya.

Terkadang ada orang tua yang salah dalam mendidik anak, dan hal tersebut tentu saja akan berakibat fatal, karena hal tersebut akan membuat seorang anak menajadi salaj mengambil langkah, terutama dalam sebuah pergaulan sehari hari.

Untuk mendidik anak, anda membutuhkan langkah langkah yang tepat dan juga tidak menimbulkan hal hal negative yang justru akan mengakibatkan seorang anak tumbuh dan memiliki karakter yang tidak anda inginkan. Ingat, untuk mendidik seorang anak tidaklah membutuhkan kekerasan, karena hal tersebut justru akan membuat anak anda menjadi jauh lebih salah.

Untuk mendidik seorang anak, maka anda dapat menggunakan contoh contoh yag baik yang di beritahukan pada anak anak anda, dan juga jangan pernah mendidik anak dengan kekerasan.

Re: bagimana mendidik anak lu ?

wihh kerennn,,yang di tunggu" datang juga,,

Re: bagimana mendidik anak lu ?

itu mendidik cara anak bener den

emang den akbar mendidik ade lu gimna dh ?

Re: bagimana mendidik anak lu ?

bener juga tuh men

hehe kalo saya si ga pernah mendidik ade saya den,,saya aja gabisa mendidik diri saya sendiri

den omen waktu kecil di didik ga ??

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kalo gua si dulu kecil si didik bro

emang lu  ga didik sama ibu lu YA hahahaahhaha big_smile

Re: bagimana mendidik anak lu ?

Sendiri nakal lumen

Kalau saya si den di didiklah masa nggak

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kata siyapah lu gua nakal bar

sekarang aja gua ga nakal den

emang lu den sendiri nya juga nakal den

Re: bagimana mendidik anak lu ?

den omen memang ga pernah bandel,,wahh berarti lahir nya langsung gede dong ga kecil dulu haha

bagus dong berarti sudah ada peningkatan??

bandel mah pernah den waktu kecil,,

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kalo langsung gede si ga den kecil dulu balu gede den hahhahaa

ya lah den pasti siyapah dulu gua tuloh

kalo gua si dulu kecil si ga pernah bandel den

Re: bagimana mendidik anak lu ?

hehe kirain langsung gede den

iya nih den omen

lah memang den omen ga pernah bandel waktu kecil?? sudah kaya orang suci aja ga bandel

Re: bagimana mendidik anak lu ?

ga lah ga langsung gede den

iya akbar

kalo gua si ga pernah bandel waktu saya kecil den

ya dong den akbar

Re: bagimana mendidik anak lu ?

ohh kirain

ohh gituu denn,,,berarti bandel nya sekarang dong wkwk

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kirain apa den

kalo gua si sekarang bandel den

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kirain den omen lahir langsung gede wkwk lol

katanya engga den,,gimana si,yang bener yang mana nih bandel apa engga

Re: bagimana mendidik anak lu ?

ga langsung gede kali den

kalo saya si ga bandel den

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kalo aku cara mendidik anak yg biasa2 aja
jangan samapi trlaluh di kengkang banget .
klo kita trlaluh kekang si anak bkl mnjadi akibat buruk ke dia

Re: bagimana mendidik anak lu ?

ohh begitu cara mendidik den toni,,

memang nya usia 1 tahun ngerti,,bahasa kekang den hehe

Re: bagimana mendidik anak lu ?

kalo bru satu taun ga prluh di didik den
dia kan blum tau apa2 den

Re: bagimana mendidik anak lu ?

iya lah masih belom tau apa"

kalo anak den toni sudah gede dia bandal gimana den,,di omelin atau di diemin hehe

Re: bagimana mendidik anak lu ?

di omngi aja den secara halus
agar dia mengerti den . anak kecil itu biasa nya denger klo kita ngmng nya pakai cara halus

Re: bagimana mendidik anak lu ?

oh jadi begitu den toni kalo ngedidik anak nya,,

iya lah den namanya juga masih kecil,,coba saja kalo sudah gede,bandel nya ngelebih bapak nya gimana wkwkwk